4 Februari 2008

Riuh-riuh Dian Sastro Nge-Blog


Waktu lagi nge-cek banner2 di Blog-Indonesia.com yang juga kunjungan wajib untuk melihat perkembangan postingan dari para "Blogger Indonesia".... heyaah.

Kok ya.. beberapa postingan baru disana nyebut "Dian Sastro nge-blog" - "Mboke.. Dian Sastro nge-blog" di judul-nya, saya pikir aach.. isue... paling orang iseng pakai domain Dian Sastro tapi sambil coba cari tau juga sich... hehehe ke URL-nya.. kan bener kan gak ada... alias blank!!

Tapi akhirnya ketemu juga URL-nya, baca postingan disana akhirnya percaya juga kalo ini beneran blog-nya Dian Sastro, "Yes! It is the real me!" katanya di salah satu postingannya ngeyakinin pengunjung kalau ini beneran blog-nya Dian Sastro.

Yang bikin geli dan senyam-senyum itu dari isi komentar2-nya walah "Indonesia Banget!!" hehehe... ada yang nyuri2 perhatian supaya ada kunjungan balik, sampai ada yang girangnya minta ampun sambil jungkir balik :) blog-nya dikunjungi ama 'celeb' yang satu ini... hahaha

".... aku lalu merasakan cinta yang sangat tulus, entah dari mana, aku rasanya disayaaaang banget, dan itu semua hanya..." dari postingan ini di blog-nya Dian Sastro yang komen.. ampun!!!

Belum lagi postingan2 di blog-nya masing2, seperti postingan dari para "Celeb Blog" ini... eee walah bener2 bikin ketawa sendirian dari komentar2nya, seperti disini: Sastro Pecas Ndahe, Blog Pemuas Dahaga ituh.., Lagi lagi blog pemuas dahaga dan masih banyak lagi... silahkan blog walking yang mau ikut senyam senyum sendiri :)

Selamat meramaikan dunia Blogsphere Dian!!

Konon Dian Sastro juga udah ngajak Titi Kamal dan Luna Maya tuk nge-blog juga katanya... halah.. eeh URL blog-nya Dian Sastro dimana yah? cari sendiri dech... huehehe

6 komentar:

  1. mudah mudahan awet ngeblognya...hi hi

    BalasHapus
  2. Heboh tenan komentarnya .... blog iti memabukkan ya Pak Ipul? Pagi, Siang, Sore, Malam pasti dilirik-lirik. Apalagi ditambah abrag2 facebook, youtube, flickr...semakin narsis ajah..... :)

    BalasHapus
  3. Mas Ipul,kunjungono blogku...ntar tak jungkir balik...hakhakhak... ^O^
    Salam kenal ya mas...

    BalasHapus
  4. Ah Dian Sastro ngeblog itu hal biasa. Kalo kethek bisa ngeblog, nah itu baru hal yang ruar biasa!
    Tapi gobloknya, kok saya juga ikut2an posting ttg blognya Dian ya, hehe: Sastro Ngeblog

    BalasHapus
  5. [quote] Ah Dian Sastro ngeblog itu hal biasa. Kalo kethek bisa ngeblog, nah itu baru hal yang ruar biasa!
    Tapi gobloknya, kok saya juga ikut2an posting ttg blognya Dian ya, hehe: [/quote]

    sumpah .. . gw ngakak .. :))

    BalasHapus
  6. keknya manusiawi ya kalau orang sampai guling2 dikunjungi kesayangannya...:). tapi yang namanya manusia (kethek juga kali ye), sekali dua kali seneng, habis itu sudah sudah hilang deh rasanya....

    BalasHapus