20 November 2007

Mastermind Sudirman


Waktu Pak Herizaly (Raja Celana Jean Pria Tanah Abang) menghubungi saya minggu lalu untuk minta bantuan tentang pembuatan Web Store-nya, akhirnya kita janjian ketemu di Java Net Cafe, Ratu Plaza Hari Selasa minggu lalu tanggal 13 November 2007.

Alhasil setelah ketemu kita malah asik diskusi, sharing berbagai hal dari Pak Heri menceritakan bisnis Celana Jean Pria-nya yang sudah melanglang buana ke berbagai daerah khususnya Sumatra, begitu juga sebaliknya saya sharing mengenai website, IT, sampai Web Store istri saya Riri Anwar yang saya buat di Riristore dsb.

Wah yang jelas jadi asik... bayangin aja saking asiknya kita ketemu dari jam 2 siang sampai 'bubaran' jam 1/2 8 malam :) Di tengah pembicaraan tersirat "Eeee sekarang kan lagi rame Mastermind di TDA, Kita bikin aja yuk Pak Heri?" begitu kira2 saya tanya ke Pak
Heri dan Pak Heri ternyata setuju.

Mastermind kan gak harus satu daerah atau wilayah kata Jendral TDA Pak
Roni Yuzirman
dan Moderator Pak Eko Jun, begitu juga M1-nya para founder ini yang semuanya TDA gak satu daerah kan?

Yaa udah akhirnya kita sepakat untuk Mastermind, yang pasti kita akan ikut seperti para founder yg semuanya sudah TDA, bukan begitu Pak Heri? karena pertemuan2-nya lebih banyak siang atau jam kantor... hehehe

Besoknya saya pikir namanya apa yah? ada Mastermind Jaksel, Mastermind Bekasi dll... Ooo iya karena pertemuan pertama ini di area Sudirman, ya udah kasih nama 'Mastermind Sudirman' aja... yang diusahakan pertemuannya di area itu atau kalo yang ikut yg mudah akses ke area Sudirman... Sudirman bisa kesana dikit lah... Blok-M, Fatmawati... Ciputat, Depok... Tomang... Grogol... Tangerang... Bekasi... halah... :)

Saya SMS Pak Heri dan 'Setuju' untuk 'Mastermind Sudirman' ini. Jadi mulai tgl 13-Nov-2007 ini sudah ada 'Mastermind Sudirman'

Sampai ketemu di pertemuan berikutnya 'Mastermind Sudirman'

Mastermind Sudirman
1. Ipul Anwar (http://ipulanwar.blogspot.com)
2. Herizaly (http://herizaly.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar