1 Januari 2008

Welcome 2008


Selamat Datang Tahun 2008

Dengan Semangat dan Gairah yang baru semoga harapan-harapan yang belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya akan tercapai di tahun 2008 ini.

Haparan untuk lebih baik dari sebelumnya adalah harapan paling utama saya di tahun 2008 ini. Lebih baik dalam berkeluarga, beribadah, bersosialisasi, berbisnis, maupun berkarya.

Ada beberapa catatan penting di tahun 2007 yang lalu, antara lain:
Bergabungnya saya di Komunitas TDA (Tangandiatas), tepatnya pada bulan Juni 2007 lalu. Sebuah komunitas yang belum saya temukan di tempat lain, adanya kekeluarga dan saling berbagi diantara sesama anggotanya.

Rencana membuat sebuah bisnis online memang sudah lama ada, terlebih setelah tidak online-nya bisnis portal yang saya bangun bersama rekan2 di tahun 2001 lalu. Sebuah Portal dengan adanya 'Bisnis Center' didalamnya yang sudah mendapat kepercayaan untuk mempublikasikan setiap PRESS RELEASE dari sebuah Badan PBB, Sekretariat ASEAN dll harus tidak online dikarenakan faktor internal.

Bergabungnya di Komunitas TDA meng-inspirasikan saya juga untuk mewujudkan kembali sebuah bisnis online yaitu Webstore pada bulan Juli 2007 lalu, tepatnya Pada Tanggal 07-07-2007 07:07 PM dengan nama Riristore Web Store yang sekarang dikelola oleh istri saya Riri R. Terima Kasih untuk komunitas TDA.

Blog ini juga lahir pada tahun 2007 lalu dengan nama "Blog Pencerahan Asli Indonesia Blogger", tepatnya di bulan Juni 2007 tetapi baru aktif pada bulan Oktober 2007 tepat akan diselenggarakannya "Pesta Blogger 2007" yang pertama lalu. Sebelumnya saya tidak terpikir untuk nge-blog di sela-sela kesibukan pekerjaan saya dan belum lagi apa sempat untuk update data-nya nanti.

Dimulai dari mas Iman Brotoseno (sutradara film iklan) yang sebelumnya telah buat website dengan saya minta bantuan untuk di utak-atik dan dipercantik blog-nya hehehe... yang kebetulan masuk dalam nominator "Pesta Blogger 2007" untuk kategori "Current Issue Blog". Dari nge-rombak template sampai pasang video di blog-nya. Alhasil video-nya membuat Bandwidth-nya jebol mencapai 24GB pada bulan itu, walah... untung gak sampe di 'drop' website-nya mas hehehe...

Saya lihat menarik dan banyak yang bisa saya buat di blog, ya salah satunya untuk memberi sedikit-nya ilmu yang saya miliki yang mudah2an bermanfaat untuk orang banyak. Akhirnya saya putusin nge-blog juga dech... :)

Mungkin banyak yang mengira Blog saya ini sudah lama ya? :) padahal belum loh... tapi karena trik nge-blogging gak beda dengan membuat website yang jadi kerjaan saya setiap hari ya... jadi asik2 aja... hehehe

Tapi di tahun 2007 tidak ada website yang mendapat 'Design Award' di Coolhomepages seperti tahun sebelumnya Website christyshowreel.com bisa masuk disana bertengger dengan wesite2 'cool' lainnya hehehe..., mudah2an tahun 2008 ini ada yang masuk lagi yah... do'a-in aja... :)

Selain ada kepuasan tersendiri masih jarang juga website2 dari Indonesia di approve disana, dan bisa jadi tolok ukur dan tantangan untuk bisa membuat sebuah website harus lebih bagus lagi dari sebelumnya.

Selamat Tahun Baru 2008

Inspiration, Dream, and Creativity
The Way of The Future

1 komentar:

  1. selamat tahun baru , semoga tahun ini penuh harapan dan kesuksesan.Terima kasih atas segala pencerahan teknisnya..

    BalasHapus